Kamis, 25/04/2024 19:33 WIB

Rudiger Bantah Hengkang ke Madrid gegara Chelsea Disanksi

Rudiger Bantah Hengkang ke Madrid gegara Chelsea Disanksi

Antonio Rudiger (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Bek Chelsea, Antonio Rudiger menegaskan bahwa sanksi yang dijatuhkan terhadap timnya, sama sekali bukan alasan dirinya tidak memperbarui kontrak di Stamford Bridge.

Pemain Jerman itu akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas, dengan status bebas transfer. Kendati demikian, Rudiger mengakui menikmati pengalamannya selama lima tahun bersama The Blues.

"Saya tidak ingin masuk terlalu dalam. Ada peluang tapi sanksi bukan masalah," kata Rudiger dikutip dari Goal pada Minggu (15/5).

"Sudah lima tahun dengan pasang surut seperti biasa. Ada banyak hal positif, tetapi itulah mengapa saya lebih frustrasi, karena saya ingin untuk memiliki akhir yang berbeda (dengan kemenangan piala)," imbuh dia.

"Ini tentang kedua belah pihak. Chelsea sangat hebat bagi saya dan saya hebat untuk Chelsea. Saya sangat, sangat berterima kasih, baik saya dan keluarga saya. Saya menjadi seorang pria di sini. Anak-anak saya lahir di sini dan segalanya. London, dan terutama Chelsea, akan selalu istimewa bagi saya."

Rudiger juga mengomentari kekalahan timnya atas Liverpool di final Piala FA pada Sabtu (14/5). Hasil tersebut membuat Chelsea kini kalah dalam lima final domestik berturut-turut, dengan dua yang terakhir terjadi saat melawan Liverpool melalui adu penalti.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus seperti final Piala Carabao. Kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang. Tetapi pada akhirnya kami tahu bahwa penalti selalu lotre dan kami kalah," kata dia.

"Pada akhirnya ini tentang menang, ini bukan tentang musim depan. Pertandingan ini tentang hari ini dan itu harus diambil. Sayangnya kami tidak (menang)," tambah dia.

KEYWORD :

Antonio Rudiger Chelsea Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :