Kamis, 25/04/2024 12:29 WIB

Salah Tegaskan Fit Main di Final Liga Champions

Salah Tegaskan Fit Main di Final Liga Champions

Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mohamed Salah menepis kabar yang menyebut dirinya tidak akan bermain di final Liga Champions, di mana timnya, Liverpool, akan menghadapi sang jawara terbanyak, Real Madrid di Paris.

Salah ditarik keluar pada babak pertama final Piala FA kontra Chelsea pada Sabtu (14/5) malam di Wembley. Dia dikabarkan menderita cedera pangkal paha, dan berpeluang absen di final Liga Champions.

Namun, bintang Mesir itu kini menegaskan bahwa dia masih fit untuk membantu Liverpool mengejar Manchester City, dalam perburuan gelar Liga Premier. Juga, bersiap menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

"Saya baik-baik saja," tegas Salah. Kemudian, saat ditanya apakah dia akan fit bermain di final Liga Champions, Salah menjawab, "Tentu saja".

Berbicara setelah pertandingan, bos The Reds Jurgen Klopp menyatakan harapannya bahwa Salah dan Virgil van Dijk, dapat tampil untuk klub lagi di sisa musim ini.

"Mo datang dan dia bilang dia bisa melanjutkan, tapi dia merasakan sedikit hal," kata Klopp kepada ITV dikutip dari Goal pada Minggu (15/5).

"Saya harap dia akan baik-baik saja," lanjut dia.

"Saya sudah berbicara dengan keduanya setelah pertandingan, mereka baik-baik saja. Yang kami tahu, itu bukan masalah besar," ujar Klopp.

Salah tampil spektakuler musim ini untuk The Reds. Dia mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk menjadi ujung tombak pengejaran trofi mereka di empat lini.

Selain Piala FA, Liverpool berharap dia tidak akan absen untuk tiga pertemuan menentukan lebih lanjut yang akan mereka hadapi pada sisa kampanye musim ini.

Pada Rabu nanti, pasukan Jurgen Klopp menghadapi Southampton dalam pertandingan Liga Premier yang harus dimenangkan, sebelum menutup kampanye mereka di kandang melawan Wolves akhir pekan depan.

Sementara itu, pada 28 Mei, Real Madrid menunggu di final Liga Champions di Paris.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Liga Champions Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :