Jum'at, 19/04/2024 06:56 WIB

Ten Hag Akui Putuskan Pindah ke MU Akhir Maret

Pelatih Erik ten Hag mengungkapkan keputusan besarnya pindah dari Ajax ke Manchester United, diambil baru-baru ini. Dia mengatakan, ingin mencoba tantangan di Liga Inggris.

Pelatih Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Erik ten Hag mengungkapkan keputusan besarnya pindah dari Ajax ke Manchester United, diambil baru-baru ini. Dia mengatakan, ingin mencoba tantangan di Liga Inggris.

Sebelumnya, Setan Merah mengonfirmasi kesepakatan dengan Ten Hag hingga 2025, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

"Itu belum lama ini. Sebenarnya hanya setelah pembicaraan dengan Manchester United, yang baru dimulai pada jeda internasional terakhir, pada akhir Maret," ujar Ten Hag dikutip dari Goal pada Kamis (12/5).

"Percakapan itu sangat bagus sehingga saya merasa: Saya ingin menerima tantangan itu. Kemudian mulai hidup di kepala saya dan saya membuat keputusan bahwa saya akan meninggalkan Ajax," lanjut dia.

Pelatih asal Belanda itu bisa dimaafkan karena menghindari minat untuk tetap berada di zona nyamannya di Johan Cruyff Arena, tetapi dia senang dengan kesempatan untuk mengikuti jejak Sir Alex Ferguson saat MU berusaha untuk kembali ke jalur trofi.

"Rasanya seperti tantangan yang sulit tapi besar. Itu adalah hal terindah yang ada. Ada sesuatu untuk dibangun di United dan sesuatu untuk diraih. Manchester United adalah nama besar dalam sejarah sepakbola. Rasanya seperti sebuah tantangan untuk mengembalikan klub ke jalur kemenangan," kata dia.

"Old Trafford dijuluki Theatre of Dreams karena suatu alasan. Ini adalah klub dengan nama, ketenaran dan daya pikat di sepak bola internasional," imbuh dia.

Sebelum Ten Hag ditanya, ada banyak spekulasi mengenai minat dari Old Trafford pada bos Paris Saint-Germain saat ini Mauricio Pochettino.

Bahkan ada pembicaraan tentang tawaran yang dibuat untuk memikat mantan pelatih Chelsea dan Inter Antonio Conte dari Tottenham.

KEYWORD :

Erik ten Hag Pelatih MU Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :