Sabtu, 20/04/2024 10:39 WIB

Fenomena Messi Diejek Fans PSG, Di Maria: Sulit Dipercaya

Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria masih tidak percaya dengan kelakuan pendukung klub, yang mengejek Lionel Messi selama beberapa pekan terakhir.

Pelatih Mauricio Pochettino menarik keluar Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria masih tidak percaya dengan kelakuan pendukung klub, yang mengejek Lionel Messi selama beberapa pekan terakhir.

Menurut dia, Messi yang menyandang predikat sebagai pemain bintang dan terbaik dunia saat ini, tidak layak mendapatkan perlakuan tersebut, kendati mantan Barcelona itu belum menemukan momentumnya.

Setelah bergabung dengan raksasa Prancis dengan status bebas transfer dari Barcelona musim panas lalu, Messi hanya mencetak sembilan gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

"Pemain terbaik di dunia disiuli. Sulit dipercaya. Tapi di sini di klub, orang-orang, ultras, menuntut. Mereka sangat bersemangat dan mereka melihat pemain terbaik datang dan kami tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, itu normal jika mereka kecewa. Itu terjadi di mana-mana," ujar Di Maria.

"Di sini, itu terjadi dengan yang terbaik di dunia. Leo tidak memperhatikan, itu detail. Ini sepakbola. Kami tahu seperti itu, harus seperti itu," imbuh dia dikutip dari Goal pada Rabu (11/5).

Kontra Di Maria di PSG akan berakhir pada Juni mendatang. Muncul laporan bahwa bekas pemain Real Madrid itu ditawar Juventus untuk kontrak satu tahun di Turin.

Spekulasi kembalinya Di Maria ke Argentina juga tersebar luas, tetapi dia menegaskan ingin terus bermain di level tertinggi sepak bola klub, untuk meningkatkan peluangnya tampil di Piala Dunia 2022.

KEYWORD :

Angel Di Maria Lionel Messi Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :