Kamis, 25/04/2024 16:47 WIB

Paredes Akui Mimpinya Bermain untuk Real Madrid

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes mengatakan bahwa mimpinya ialah bermain untuk Real Madrid. Saat ini, pemain Argentina itu sudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Gelandang PSG, Leandro Paredes (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes mengatakan bahwa mimpinya ialah bermain untuk Real Madrid. Saat ini, pemain Argentina itu sudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (7/5), Paredes bergabung dengan PSG dari Zenit pada 2019 silam. Tapi, dia hanya tampil 15 kali di Ligue 1 karena serangkaian masalah cedera.

"Setiap pemain bermimpi mengenakan jersey itu, ini adalah klub yang sangat penting," kata Paredes kepada TyC Sports.

"Tapi saya sangat menghormati klub saya, Paris Saint Germain, dan saya sangat senang di sini," lanjut dia.

Meskipun memiliki kontrak yang berlangsung hingga 2023 mendatang, Paredes telah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG musim panas ini. Pemain 27 tahun itu mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub ibu kota, setelah mengalami cedera bulan lalu.

Paredes diperkirakan tidak akan fit untuk tampil untuk tim Mauricio Pochettino sebelum akhir musim. Sementara mimpinya adalah bermain di Madrid, ia telah dikaitkan erat dengan kepindahan kembali ke Italia.

Juventus, AC Milan dan Inter dikabarkan mengincar mantan pemain AS Roma tersebut pada musim panas ini.

KEYWORD :

Leandro Paredes Paris Saint-Germain Real Madrid PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :