Rabu, 24/04/2024 09:18 WIB

Siap-siap, City Bakal Jadikan Pogba Pengkhianat MU

Penggemar Manchester United (MU) siap-siap kecewa. Pasalnya, gelandang Setan Merah, Paul Pogba, sedang dilirik oleh klub rival, Manchester City.

Paul Pogba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penggemar Manchester United (MU) siap-siap kecewa. Pasalnya, gelandang Setan Merah, Paul Pogba, sedang dilirik oleh klub rival, Manchester City.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (7/2), The Citizen sedang mempertimbangkan untuk mendaratkan Pogba dengan status bebas transfer, ketika kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas ini. Dan, pemain Prancis itu diperkirkan siap melakukan langkah mengejutkan.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus juga tertarik mendatangkan pemain 29 tahun. Dia bergabung ke United pada 2016 lalu dengan rekor dunia £89,5 juta. Pogba bakal diplot sebagai pengganti gelandang veteran, Fernandinho, yang dipastikan meninggalkan Stadion Etihad musim panas nanti.

Pelatih City, Pep Guardiola kabarnya menginginkan pengganti Fernandinho, dan Pogba dianggap mampu bermain baik sebagai nomor enam dan nomor delapan.

Sementara itu, Rodri tampil impresif sebagai pilihan pertama dalam peran gelandang bertahan, dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru diharapkan.

Pogba tidak akan memperpanjang masa tinggal enam tahunnya di Old Trafford, dan dengan cedera betis yang dialaminya saat ini, mustahil dia memainkan pertandingan tersisa musim ini.

City tidak akan dapat secara resmi menyelesaikan kepindahan sampai dia menjadi agen bebas pada 1 Juli, tetapi dia dapat berbicara dengan klub lain di seluruh Eropa sekarang.

Jika terealisasi, kepindahan Pogba ke City akan menjadi langkah paling sensasional di kota Manchester, sejak Carlos Tevez pindah dari Old Trafford ke tim biru pada 2009.

KEYWORD :

Paul Pogba MU Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :