Kamis, 25/04/2024 12:52 WIB

Ibrahimovic Ingin Kembali ke MLS, Gabung Klub Beckham?

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tidak menutup peluang kembali ke Major League Soccer (MLS) dalam waktu dekat. Pernyataannya memperkuat rumor bahwa penyerang jangkung itu akan bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Zlatan Ibrahimovic (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tidak menutup peluang kembali ke Major League Soccer (MLS) dalam waktu dekat. Pernyataannya memperkuat rumor bahwa penyerang jangkung itu akan bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic berkarir di Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, penyerang Swedia itu menghabiskan dua tahun di MLS bersama LA Galaxy, dengan mencetak 53 gol untuk 58 penampilan antara 2018 dan 2019.

Menyusul cedera dan kontrak yang hampir habis di Milan, sangat mungkin Ibrahimovic kembali ke Amerika Serikat pada 2022 ini, dan kemungkinan reuni dengan mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Beckham.

"Mungkin jika saya kembali, saya akan memiliki klub sendiri," kata Ibrahimovic dikutip dari Goal pada Jumat (6/5).

"Ke mana saya pergi, sayalah bosnya. Jadi itu tidak akan berubah," tegas dia.

Pemain 40 tahun itu memang tidak pernah berada di bawah bayang-bayang siapapun. Karena itu, jika kembali ke Amerika Serikat, maka dia mensyaratkan diberi banyak kebebasan untuk mengekspresikan dirinya.

Dia diizinkan melakukan itu di Los Angeles, tetapi pria yang telah memenangkan trofi utama di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris itu tidak sepenuhnya terbawa dengan pengalamannya sebagai bintang di MLS.

"Saya suka orang-orang ketika mereka membenci Anda karena mereka mengeluarkan yang terbaik dari Anda," ujar Ibrahimovic saat ditanya tentang pengalamannya di AS.

"Ketika mereka membencimu, kamu benar-benar tahu itu. Tetapi ketika mereka menyukai Anda, Anda tidak tahu apakah itu asli. Di Amerika, Anda memiliki masalah besar, karena semua orang mencari citra yang sempurna. Saya melihat atlet dengan rombongan 20 orang yang tugasnya adalah menciptakan citra diri mereka yang sempurna. Tetapi citra yang sempurna adalah menjadi diri sendiri," imbuh dia.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic MLS Inter Miami David Beckham AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :