Kamis, 25/04/2024 18:16 WIB

Tak Percaya Madrid Lolos, Messi: Jangan Bercanda!

Kemenangan dramatis Real Madrid atas Manchester City pada Kamis (5/5), yang mengantarkan Los Blancos lolos ke final Liga Champions, tak lepas dari perhatian mantan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi dan Sergio Aguero (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Kemenangan dramatis Real Madrid atas Manchester City pada Kamis (5/5), yang mengantarkan Los Blancos lolos ke final Liga Champions, tak lepas dari perhatian mantan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Penyerang Argentina yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu, sempat mengirimkan pesan singkat kepada rekan senegaranya, Sergio Aguero, perihal keberhasilan mantan klub rival.

"Jangan bercanda, itu tidak benar (Madrid menang)," kata Aguero dikutip dari Goal.

Aguero yang pernah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizen, nyaris menganga ketika penyerang muda El Real, Rodrygo, mencetak dua gol di masa tambahan waktu, sebelum Karim Benzema menyelesaikan comeback sensasional dari titik penalti di perpanjangan waktu.

"Saya ingin City lolos. Saya tidak tahu apa yang Pep miliki, saya membayangkan dia tidak tidur sepanjang malam, saya mengenalnya," ujar dia sebelum pertandingan.

Sementara itu, mantan pemain timnas Argentina lainnya, Carlos Tevez juga mengaku kaget usai melihat Los Blancos berhasil bangkit dari tepi jurang.

Pasalnya, Madrid yang kalah 5-4 di putaran pertama, sempat tertinggal 1-0 hingga menit ke-89 pada putaran kedua.

"Ini gila, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan lain seperti itu," ujar Tevez.

Di final, Madrid akan menghadapi Liverpool, mengulang final Liga Champions 2018 silam. Laga ini terbilang menarik, sebab The Reds berkesempatan membalas dendam kekalahan empat tahun lalu.

KEYWORD :

Lionel Messi Real Madrid Liga Champions Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :