Sabtu, 20/04/2024 06:44 WIB

Sandiaga Uno Ajak Anak Silaturahmi dengan Tetangga

Lebaran tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran untuk masyarakat kembali merasakan nuansa idul fitri seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, protokol kesehatan ketat harus tetap dilakukan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Lebaran tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran untuk masyarakat kembali merasakan nuansa idul fitri seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, protokol kesehatan ketat harus tetap dilakukan.

Dengan demikian, masyarakat dapat kembali menjalin silaturahmi dengan sanak saudara dan para tetangga. Tidak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bersama keluarga, ia merayakan lebaran dengan mengajak anaknya silaturahmi ke tetangga. Momen perayaan tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Sandiaga Uni terlihat melaksankan Salat Id bersama putranya, Sulaiman, di masjid dekat kompleks perumahannya. Keduanya kompak menggunakan baju koko warna putih dan berjalan kaki sambil bergandengan menuju masjid untuk Salat Id.

Seusai melaksanakan Salat Id, Sandiaga mengajak Sulaiman mengunjungi rumah tetangga di komplek perumahan itu, untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Senang sekali Idul Fitri tahun ini kita bisa melaksanakan kembali Sholat Ied bersama-sama, berjamaah tanpa ada pembatasan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan untuk Bangsa Indonesia, dam semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga Uno.

Di akhir unggahan di Instagramnya, Menparekraf pun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada umat Muslim Indonesia.

"Selamat Idul Fitri,semuanya. Mohon maaf lahir & batin. Selamat berlebaran bersama keluarga. Sampaikan salam untuk keluarga di rumah!" ungkap Sandiaga Uno.

KEYWORD :

Sandiaga Menteri Pariwisata Menparekaraf Sandiaga Ajak Anak Silaturahmi dengan Tetangga Hari Raya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :