Sabtu, 20/04/2024 21:47 WIB

Puan Silaturahmi dengan Jokowi dan Prabowo: Ikut Merasakan Kegembiraan Rakyat Indonesia

Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama sang Ibunda yang sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar silaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi secara virtual atau video call.

Tangkapan layar Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat halal bihalal dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama sang Ibunda yang sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar silaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi secara virtual atau video call.

Puan berharap, perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat mempererat silaturahmi seluruh rakyat Indonesia untuk menuju bangsa yang maju dan sejahtera.

"Berlebaran ke rumah Mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi & Ibu Negara. Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. #puanmaharani," tulis Puan seperti dikutip dalam instagramnya di @puanmaharaniri.

Selain silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Puan dan Megawati menggelar halal bihalal dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan itu didampingi Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani mendatangi kediaman Megawati.

Puan menyampaikan, turut bahagia atas perayaan Idul Fitri tahun ini. Mengingat, sejak dua tahun terakhir, perayaan lebaran kali ini bisa silaturahmi dengan tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kembali walau terbatas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Puan.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang. Selamat Idul Fitri, Pak Prabowo. Maaf lahir batin,” tulis Ketua DPR perempuan pertama ini.

KEYWORD :

Puan Maharani Ketua DPR Hari Raya Idul Fitri Puan Silaturahmi dengan Jokowi dan Prabowo Ikut Mer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :