Kamis, 18/04/2024 11:03 WIB

Kendaraan Niaga

KTB Cari Truk Mitsubishi Colt Diesel Paling Unik

Jika Anda pecinta truk Mitsubishi, pastinya tidak akan melewatkan kabar menarik yang satu ini. Dalam rangka menyambut perayaan satu juta unit Mitsubishi Colt Diesel, KTB, mencari truk paling unik.

Mitsubishi Fuso 2016 / KTB

Jakarta – Jika Anda pecinta truk Mitsubishi, pastinya tidak akan melewatkan kabar menarik yang satu ini. Dalam rangka menyambut perayaan satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mencari truk Colt Diesel paling unik.

Ajang yang bertajuk 1 Million Colt Diesel Photo Contest dibuka umum dan akan berlangsung mulai Desember 2016 hingga Maret 2017 mendatang. Untuk itu, KTB mengundang masyarakat untuk berbagi cerita atau pengalaman paling berkesan mengenai Mitsubishi Colt Diesel melalui kontes foto atau video.

“Saat ini perilaku konsumen bergeser mengikuti perkembangan era digital. Kemudahan akses foto dan video melalui media sosial mendorong mereka untuk selalu up to date, termasuk juga konsumen dan para pengguna kendaraan niaga,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, dalam pernyataannya di Jakarta (26/12).

Duljatmono mengungkapkan, Mitsubishi Fuso memiliki media sosial untuk menjaga engagement dengan masyarakat, dan animonya sangat baik. Banyak masyarakat yang menunjukkan eksistensinya bersama produk Mitsubishi di media sosial, dan Colt Diesel menjadi primadona.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kontes ini diselenggarakan agar publik juga dapat merasakan animo serta semarak perayaan satu juta unit Colt Diesel, yang merupakan satu-satunya kendaraan niaga di Indonesia yang mampu memecahkan rekor kendaraan light duty truck dengan jumlah terbanyak.

Terkait mekanisme kontes, para partisipan nantinya diminta untuk mengunggah hasil foto atau video mereka ke dalam laman facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia. Adapun beberapa kategori kontes dilombakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

- Photo story contest ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’

- Video contest Goyang Asyik Mitsubishi

- Photo contest dengan tema I LOVE COLT DIESEL

- Video Contest ‘Sukses bersama Colt Diesel’

- Photo Contest yang mencari unit Colt Diesel tertua yang masih beroperasi, driver Colt Diesel dengan usia tertua atau termuda, Colt Diesel di medan ekstrim, serta sosok wanita Colt Diesel.

Pemenang dari lomba 1 Million Colt Diesel Photo Contest akan dipilih setiap minggunya serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah senilai total Rp 700 juta. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso KTB Bengkel Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :