Jum'at, 19/04/2024 06:29 WIB

Bersilaturahmi ke Megawati, Prabowo Tak Bahas Politik

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Dok. Tempo)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilahturahmi dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada hari pertama Lebaran. Silahturahmi ini murni dalam konteks perayaan Idulfitri dan tidak ada pembicaraan politik.

"Nggak ada (bicara politik), tadi kami mendengar langsung tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada politik," ujar Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, di Kediaman Ketum Megawati, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Eriko mengatakan, pembicaraan lebih banyak terkait hal-hal yang santai dan masa lalu. Termasuk, kata dia, lebih banyak cerita-cerita lucu sehingga suasananya penuh dengan tawa.

"Tadi itu lebih banyak cerita lucu-lucu, menarik dari peristiwa dulu dan tertawa, kita yang mendengar juga tertawa, dan memang kita tak heran Pak Prabowo dan Bu Mega sangat humoris, itu yang tadi membuat kita senang berada di dalam sehingga tidak ada sedikitpun yang mau bubar," ungkap Eriko.

Diketahui, Prabowo hari ini melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh termasuk ke Megawati. Dalam silahturahmi ini, Prabowo datang bersama putranya Didit Hadiprasetyo dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Mereka diterima oleh Megawati yang ditemani oleh kedua anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Selain itu, hadir juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Menpan RB Tjahjo Kumolo, dan Kepala BIN Budi Gunawan.

KEYWORD :

Idul Fitri Prabowo Subianto Megawati Bersilaturahmi Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :