Sabtu, 20/04/2024 12:48 WIB

Demokrat Tangsel Langsung Tancap Gas Gelar Konsolidasi Pasca Muscab

AHY selalu intruksikan para kader langsung berkerja, setelah konsolidasi internal sapa masyarkat karena pemilu tidak lama lagi.

Suasana silaturahmi sekaligus konsolidasi DPC Partai Demokrat Tangsel. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Provinsi Banten, 29 Maret kemarin, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan terpilih Julham Firdaus langsung tancap gas. Salah satu yang dilalukan konsolidasi internal dengan bersilaturahmi bersama pengurus DPC, PAC hingga ranting periode 2014-2019.

Pertemuan dikemas dengan buka bersama dilakukan di Kantor DPC BSD, Tangsel, Rabu (27/4). Kegiatan itu juga sekaligus memberikan cendramata dan penghargaan kepada para Ketua PAC dan Ranting se-Kota Tangerang Selatan.

Tampak hadir tokoh Partai Demokrat Wawan Setiawan, pengurus DPD Hery Sumardi, anggota DPRD Kota Tangsel Rizky Zonis, Yanto Ulay dan Wawan Syakir.

Dijelaskan Julham pertemuan langkah awal pasca Muscab. Disisi lain sekaligus silaturahmi dan ucapan terima kasih kepada pejuang Partai Demokrat periode sebelumnya di pemilu 2019.

“Tentunya saya sebagai ketua terpilih mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus DPC, dan lebih khusus pada Ketua PAC dan Ranting. Berkat kalian anggota dewan Fraksi Partai Demokrat dari tiga kursi menjadi 5 kursi," tegas Julham.

"Rasa terima kasih itu kita berikan piagam penghargaan. Mereka pejuang untuk Partai Demokrat di Kota Tangerang Selatan," sambungnya.

JF, biasa ia disapa, berharap dengan silaturahmi berharap menjadi pergerakan awal bagi DPC Kota Tangsel. Terlebih yang hadir para pejuang yang baru di Partai Demokrat untuk memenangkan pemilu 2024, khususnya di Kota Tangsel.

“Alhamdulillah pasca Muscab banyak tokoh agama, ormas, mantan pejabat, bahkan generasi milenial di Tangsel ingin bergabung di DPC Tangsel," paparnya.

JF menambahkan, hal itu merupakan bukti kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memang terbuka untuk semua, khususnya berjuang untuk rakyat. Terlebih harapan rakyat agar Partai Demokrat kembali memimpin di pemilu 2024, yakni dengan AHY menjadi pemimpin bangsa.

"Semua kita fasilitasi meski secara kepengurusan sudah memadai. Terpenting mereka yang berminat menjadi pengurus utamanya bagaimana berjuang untuk masyarakat Tangsel, tentunya dapat terwujud kemenangan Partai Demokrat di Tangsel," tegasnya.

Sementara itu Wawan Setiawan ditemui tempat yang sama menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan DPC Kota Tangsel sudah tepat, yakni sesuai dengan arahan Ketum AHY untuk bagaimana terus  menjalankan mesin partai.

AHY selalu intruksikan para kader langsung berkerja, setelah konsolidasi internal sapa masyarkat karena pemilu tidak lama lagi," jelas Wawan.

Untuk itu ia percaya dengan terpilih nya Julham sebagai Ketua DPC dapat meningkatkan perolehan suara di Tangsel.

“Buktinya banyak sahabat yang ingin menjadi bagian keluarga Partai Demokrat," tandasnya.

 

 

 

KEYWORD :

Partai Demokrat Tangerang Selatan Julham Firdaus Wawan Setiawan AHY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :