Kamis, 25/04/2024 00:03 WIB

Kevin Sanjaya dan Chandra Liow Siap Pamer Skill di Wild Rift Ramadan

Wild Rift dan para bintang Days of Victory: Charity Fun Match juga mengajak semua penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk berbagi melalui lembaga kemanusiaan bernama Human Initiative. 

Atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, beserta konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort, sudah memilih roster team untuk bertanding di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory - Charity Fun Match pada 23 April 2022.

JAKARTA, Jurnas.com - Atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, beserta konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort, sudah memilih roster team untuk bertanding di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory - Charity Fun Match pada 23 April 2022.

Wild Rift dan para bintang Days of Victory: Charity Fun Match juga mengajak semua penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk berbagi melalui lembaga kemanusiaan bernama Human Initiative. Targetnya adalah untuk mendonasikan uang tunai sampai dengan USD15.000 atau sekitar Rp 215 juta.

"Sesuai dengan tema Wild Rift di bulan Ramadan tahun ini, yaitu Days of Victory (Hari-hari penuh kemenangan), kami ingin mengajak semua penggemar game MOBA, terutama Wild Rift, untuk tidak hanya mendapatkan kemenangan dalam bermain game, tetapi juga mendapatkan kemenangan dalam berbagi," tutur Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta.

"Maka dari itu, kami mengajak semua penggemar untuk ikut menyaksikan Charity Fun Match tanggal 23 April nanti. Semakin banyak yang menonton, semakin besar juga bantuan yang akan diberikan melalui Human Initiative," sambungnya.

Selain dimeriahkan empat nama besar yang menjadi Kapten tim, Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match juga akan dimeriahkan berbagai nama besar lainnya. Salah satunya adalah kakak-beradik dari tim juara Wild Rift Champions SEA, PSO Henry dan PSO Harry.

Satu lagi tim yang akan ikut bertanding adalah Tim Pecel Lele, yang merupakan juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament pada 17 April lalu. Tim perwakilan dari daerah Jabodetabek ini pun mengaku siap untuk melawan tim para bintang.

Setelah melewati babak kualifikasi yang ketat dari ratusan tim yang berasal dari 15 wilayah di Indonesia, Tim Pecel Lele berhasil mengambil tahta sebagai tim terbaik di Wild Rift Community Intercity Tournament tanggal 17 April lalu.

Tim Pecel Lele yang mewakili daerah Jabodetabek ini berhasil mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta setelah mengalahkan tim Need Eternals perwakilan Jawa Barat sebagai juara kedua dengan hadiah Rp 25 juta.

Tim Members Only Team asal Jabodetabek sebagai pemenang ketiga mengantongi hadiah Rp 15 juta dan posisi pemenang keempat diduduki oleh perwakilan region Bali yaitu tim Nusa Dewata yang membawa pulang Rp 5 juta.

"Kami senang dan bangga sekali bisa keluar sebagai juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament walaupun sempat masuk ke lower bracket. Kami berharap lebih banyak lagi turnamen-turnamen Wild Rift seperti ini agar komunitas Wild Rift di Indonesia semakin berkembang," tutur kapten tim Pecel Lele, Theodore Samuel.


Race to Challenger Masih Berlanjut, Ayo Push Rank Terus!

Selain itu, rangkaian kegiatan Race to Challenger masih belum selesai lho! Setidaknya 300 pemain Wild Rift yang sudah terpilih masih terus berlomba untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta pada 27 April 2022.

Race to Challenger sudah memasuki hari ke-15 dan leaderboard sudah terisi oleh daftar 20 besar dari peserta kegiatan ini. Di posisi paling pertama alias tertinggi dipertahankan oleh pemain dengan in-game NVR Mouse.

"Race to Challenger buat saya adalah kegiatan dari Wild Rift di bulan Ramadan yang pas banget. Soalnya kita cuman diharuskan untuk rajin push rank, dan di bulan ini banyak banget waktu dan momen yang bisa jadi kesempatan push rank Wild Rift," ungkap NVR Mouse.

Peraturannya masih sama, pemain Wild Rift harus berlomba untuk mencapai rank Challenger alias rank tertinggi di game Wild Rift. Setiap minggunya akan diumumkan leaderboard berisi peserta Race to Challenger.

KEYWORD :

Kevin Sanjaya Chandra Liow Pamer Skill Wild Rift Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :