Jum'at, 19/04/2024 19:07 WIB

Ditpamobvit Polda Metro Gelar Vaksin Presisi di Plaza Senayan

Ditpamobvit Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan vaksinasi Presisi di Mall Plaza Senayan untuk vaksin 1 dan 2, serta vaksin lanjutan Booster.

Ditpamobvit Polda Metro Jaya melaksanakan vaksinasi Presisi di Mall Plaza Senayan

Jakarta, Jurnas.com - Ditpamobvit Polda Metro Jaya melaksanakan vaksinasi Presisi di Mall Plaza Senayan untuk vaksin 1 dan 2, serta vaksin lanjutan Booster.
 
Dirpamobvit Polda Metro Kombes Pol Yandri Irsan menyampaikan, sebelumnya juga telah melakukan vaksinasi terhadap 2350 masyarakat di beberapa lokasi salah satunya Mall Senayan City. Kegiatan tersebut sesuai arahan Kapolda.
 
"Sekarang kami melaksanakan vaksinasi di Mall Plaza Senayan dengan capaian pd hari pertama mencapai 445 orang," kata Kombes Pol Yandri Irsan dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/4).
 
Yandri Irsan menyampaikan, kegiatan vaksinisasi  yang dilaksanakan Ditpamobvit Polda Metro Jaya ini bagian dari program Kapolda Metro Jaya yang dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah DKI Jakarta, Tanggerang, Bekasi dan Depok.
 
"Program vaksin ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigid Prabowo, agar Polri melaksanakan dan mendukung program vaksinasi di seluruh Indonesia," tutur Yandri Irsan.
 
Dirpamobvit berharap kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mengikuti vaksin yang di gelar oleh Polda Metro Jaya salah satunya oleh Dirpamobvit Polda Metro Jaya.
 
"Selama melaksanakan kegiatan vaksin berjalan lancar dan tertib dengan tetap mempedomani Prokes," demikian Yandri Irsan.
KEYWORD :

Ditpamobvit Polda Metro Dirpamobvit Kombes Pol Yandri Irsan Vaksin Presisi Vaksinasi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :