Jum'at, 19/04/2024 20:32 WIB

Ronaldo Kembali Berlatih bersama MU usai Berduka

Sebelumnya, Ronaldo diberi cuti oleh Setan Merah selama yang dia inginkan. Namun, kapten Portugal itu kembali berlatih pada Kamis kemarin untuk sesi individu.

Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama MU (Foto: Daily Star)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama rekan setimnya di fasilitas pelatihan Manchester United (MU), Carrington, pada Kamis (21/4) untuk pertama kalinya sejak kematian bayi laki-lakinya yang baru lahir.

Sebelumnya, Ronaldo diberi cuti oleh Setan Merah selama yang dia inginkan. Namun, kapten Portugal itu kembali berlatih pada Kamis kemarin untuk sesi individu.

Ronaldo terlihat berbincang dengan rekannya di United, Nemanja Matic. Dia juga terlihat mempersiapkan pertandingan tandang akhir pekan ini melawan Arsenal, dengan mengambil bagian dalam sesi lari bersama sejumlah pemain, antara lain Marcus Rashford.

Setan Merah berharap jimat mereka dapat memberikan dorongan besar, yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan penting di Emirates.

Tim asuhan Ralf Rangnick saat ini berada di urutan keenam dalam tabel di belakang klub London utara Arsenal dan Tottenham Hotspurs, setelah memainkan satu pertandingan lagi.

Sementara itu, Ronaldo telah mencetak 15 gol Liga Premier yang mengesankan musim ini meskipun kampanye yang suram secara keseluruhan untuk klub Old Trafford. Dia kembali menjadi bintang dengan mencetak hat-trick saat United mengalahkan Norwich 3-2 Sabtu lalu.

Ronaldo meletakkan bola di balik bajunya pada peluit akhir mengacu pada dua bayi yang dia dan Rodriguez harapkan. Pada Senin lalu, dia mengakui bahwa dia merasakan "kesedihan terdalam" dan "rasa sakit terbesar" setelah kematian putranya, sebelum berterima kasih kepada staf rumah sakit atas perawatan mereka.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :