Jum'at, 19/04/2024 14:51 WIB

Alves: Madrid Beruntung Barcelona "Telat Panas"

Bek sayap Barcelona, Dani Alves, menyebut Real Madrid hanya beruntung musim ini, karena timnya `telat panas` untuk merengkuh gelar LaLiga Santander.

Dani Alves menghalangi Joao Felix (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap Barcelona, Dani Alves, menyebut Real Madrid hanya beruntung musim ini, karena timnya `telat panas` untuk merengkuh gelar LaLiga Santander.

Barcelona mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada Jumat (22/4) dini hari, tetapi tetap tertinggal 15 poin dari Real Madrid yang berada di pucuk klasemen. El Blaugrana yang sempat terseok-seok, berhasil merangsek ke posisi kedua.

"(Real Madrid) beruntung karena kami bangun sangat terlambat, sehingga kami tidak bisa memperjuangkan gelar," kata Alves kepada Barca TV dikutip dari Goal.

"Sekarang kami harus memikirkan tujuan lain," imbuh dia.

Tentang kemenangan Real Sociedad, yang mengakhiri dua kekalahan beruntun, dia mengatakan pada babak pertama Barca memiliki kontrol baik untuk menekan tim tuan rumah.

"Tetapi kemudian kami menurunkan intensitas dan mereka mulai menekan kami. Anda harus tahu bagaimana menderita. Dalam sepak bola sulit untuk menang, tetapi kami menang," ujar Alves.

Alves adalah salah satu dari beberapa pemain yang mengalami cedera saat melawan Real Sociedad, dan dia mengaitkan masalah tersebut dengan kelelahan di akhir musim.

"Secara fisik kami sangat bagus, tetapi kami mendekati akhir musim dan itu merugikan kami semua," kata dia.

Sementara itu, manajer Blaugrana Xavi menyebut bahwa sejumlah pemainnya mengalami kelelahan akibat padatnya agenda pertandingan.

"(Gerard) Pique, (Ronald) Araujo, Jordi (Alba) dengan banyak ketidaknyamanan, ini adalah jadwal yang menuntut. Komitmen itu luar biasa. Minggu yang panjang, banyak penyesalan kami, tetapi itu akan baik bagi kami," ujar Xavi.

KEYWORD :

Dani Alves Barcelona Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :