Jum'at, 19/04/2024 23:22 WIB

Hattrick Ronaldo Selamatkan MU di Old Trafford

The Reds menang 3-2 berkat hattrick sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, dan kebobolan dua gol lewat Kieran Dowell dan Teemu Pukki.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United (MU) berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Norwich City, pada Sabtu (16/4) malam ini, dalam laga lanjutan Liga Premier.

The Reds menang 3-2 berkat hattrick sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, dan kebobolan dua gol lewat Kieran Dowell dan Teemu Pukki.

Ronaldo mengawali pesta golnya pada menit ke-7. Umpan sodoran Anthony Elanga gagal diantisipasi oleh Tim Krul. CR7 yang berlari dari belakang, menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Gol kedua Ronaldo datang pada menit ke-32. Berawal dari tendangan sudut Alex Telles, Ronaldo mengonversi bola udara menjadi gol lewat tandukannya.

Tim tamu memperkecil ketinggalan pada menit ke-45+1. Pukki mengirimkan umpan lambung pada Kieran Dowell yang berdiri tanpa kawalan, dan berhasil mencetak gol lewat kepalanya.

Awal babak kedua, Norwich sukses menyamakan kedudukan. Kali ini, giliran Dowell yang memberikan umpan kepada Pukki untuk skor imbang 2-2.

Gol Ronaldo pada menit ke-76 menjadi pembeda. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh bintang Portugal itu, gagal diantisipasi dengan baik oleh Krul. Skor 3-2 bertahan hingga peluit akhir.

Dengan hasil ini, MU berhasil merangsek ke posisi kelima klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 54 poin, berjarak tiga poin dari rangking empat besar atau zona Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Inggris Hattrick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :