Rabu, 24/04/2024 13:38 WIB

Big Match City vs Liverpool, The Reds Memimpin 3-0

Pertandingan babak pertama semifinal Piala FA antara Manchester City dan Liverpool berakhir 3-0 untuk keunggulan The Reds.

Ibrahima Konate mencetak gol pembuka untuk Liverpool (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Pertandingan babak pertama semifinal Piala FA antara Manchester City dan Liverpool berakhir 3-0 untuk keunggulan The Reds.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (16/4) itu, Liverpool memimpin berkat gol Ibrahima Konate pada menit ke-9.

Keunggulan The Reds bertambah lewat gol Sadio Mane pada menit ke-17 dan ke-45, sekaligus memperberat langkah The Citizen mengembalikan angka di babak kedua.

Manchester City tampil tanpa sejumlah pilar utamanya, antara lain Kevin de Bruyne, Kyle Walker, Riyadh Mahrez, dan Ilkay Gundogan yang masih duduk di bangku cadangan.

Sementara itu Liverpool masih optimistis dengan memasang trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz di barisan penyerang. Diogo Jota, Jordan Henderson, dan Roberto Firmino masih disimpan pelatih Jurgen Klopp.

Ini merupakan pertandingan berat lanjutan City sejak melakoni perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, pada pertengahan pekan ini. City lolos ke semifinal dengan skor agregat 1-0.

Sama halnya dengan Liverpool, yang berhasil mengunci tiket ke semifinal Liga Champions, usai imbang 3-3 kontra Benfica, untuk keunggulan agregat 6-4.

KEYWORD :

City vs Liverpool Piala FA Big Match




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :