Jum'at, 19/04/2024 19:35 WIB

Courtois: Kalah 4-0 dari Barcelona Cuma Kebetulan

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois menegaskan kekalahan 4-0 timnya di tangan Barcelona, hanyalah kebetulan belaka.

Thibaut Courtois kebobolan dari titik penalti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois menegaskan kekalahan 4-0 timnya di tangan Barcelona, hanyalah kebetulan belaka.

Raksasa Spanyol dihancurkan di kandang bulan lalu lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang dan dua lainnya dari Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Akan tetapi, Madrid masih berada di puncak La Liga, dan kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketiga mereka di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

"Itu adalah malam yang sangat buruk, tetapi kami pulih dengan cepat, karena Anda tidak perlu terlalu memikirkan kekalahan," ujar Courtois dikutip dari Goal pada Sabtu (16/4).

"Saya kecewa, tentu saja, tetapi saya pikir sudah jelas bahwa ada kekalahan sebelum dan sesudah itu. Jika Anda melihat hasil dan penampilan kami, itu hanya sebuah kebetulan," imbuh dia.

Tim asuhan Carlo Ancelotti masih unggul 12 poin di puncak klasemen La Liga dengan tujuh pertandingan tersisa dan di jalur untuk mengamankan gelar.

Selain itu, mereka mengalahkan Chelsea 5-4 secara agregat dalam pertandingan perempat final Liga Champions untuk memesan tempat di empat besar.

Los Blancos akan menghadapi Manchester City di semifinal turnamen, dengan leg pertama berlangsung di Inggris pada 26 April.

KEYWORD :

Thibaut Courtois Real Madrid Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :