Jum'at, 19/04/2024 20:06 WIB

Ronaldo Bakal Jadi Pemain Pertama yang Didepak Ten Hag

Erik Ten Hag hampir dipastikan bakal menjadi pelatih Manchester United musim depan, menyusul kesepakatan prinsip yang telah dilakukan kedua belah pihak.

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Erik Ten Hag hampir dipastikan bakal menjadi pelatih Manchester United musim depan, menyusul kesepakatan prinsip yang telah dilakukan kedua belah pihak.

Dikutip dari Marca pada Jumat (15/4), kedatangan Ten Hag akan memakan korban. Pasalnya, mantan pelatih Ajax itu telah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam rencananya, karena tidak cocok dengan gaya permainan sang pelatih.

Sebelumnya, publik sepak bola tercengang ketika penyerang Portugal itu kembali ke Manchester United, dan digadang-gadang bakal menjadi orang yang mengakhiri puasa gelar Setan Merah.

Pemain 37 tahun itu mencatatkan penampilan awal yang luar biasa, saat ia memenangkan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September dan mencetak gol-gol penting melawan Villarreal dan Atalanta untuk membantu United melaju melewati babak penyisihan grup Liga Champions.

Namun, comeback-nya di Old Trafford telah berubah menjadi mimpi buruk, karena United akan menyelesaikan musim tanpa trofi untuk musim kelima berturut-turut, dan saat ini duduk di tempat ketujuh di klasemen sementara Liga Premier.

Sebagai pencetak gol terbanyak timnya dengan 18 gol sejauh musim ini, dia hanya mencetak empat gol dalam 13 penampilan terakhirnya, dan telah berjuang untuk mempertahankan posisi awalnya di tim asuhan Rangnick.

Ronaldo semakin kecewa dengan kehidupan di Old Trafford sejak pergantian tahun, dan dia bertemu dengan agennya Jorge Mendes pada Maret lalu untuk menilai pilihannya musim depan.

KEYWORD :

Erik ten Hag Pelatih MU Manchester United Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :