Jum'at, 19/04/2024 09:06 WIB

Lolos Semifinal, Guardiola: City dalam Masalah Besar

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, tidak sepenuhnya girang dengan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Liga Champions, usai menang tipis 1-0 dari Atletico Madrid.

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, tidak sepenuhnya girang dengan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Liga Champions, usai menang tipis 1-0 dari Atletico Madrid.

Menurut Guardiola, timnya berada dalam bahaya kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan yang mereka hadapi, di tengah perburuan tiga trofi, yakni Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions.

"Hari ini kami merayakannya karena ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah Manchester City kami berada di semifinal Liga Champions," kata Guardiola dikutip dari Goal pada Kamis (14/4).

"Tapi kami tidak bisa melupakan kami bermain tiga hari lalu, bepergian, datang ke sini, memiliki banyak cedera sekarang dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan," imbuh dia.

"Kami tidak bisa bermain sepanjang waktu dan mencetak empat atau lima gol, kami adalah manusia, kami datang dari pertandingan yang sulit melawan Liverpool. Kami dalam masalah besar," sambung Guardiola.

Hanya berjarak dua hari sejak laga kontra Atletico Madrid, City harus mempersiapkan laga melawan Liverpool dalam semifinal Piala FA pada Sabtu (16/4) mendatang.

Setelah itu, The Citizen akan menghadapi Brighton pada 21 April dan Watford dua haru setelahnya, sebelum melakoni laga putaran pertama semifinal kontra Real Madrid pada 27 April 2022.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :