Sabtu, 20/04/2024 11:53 WIB

Isco Bantah Bocorkan Susunan Formasi Madrid ke Media

Isco membalas komentar warganet di Twitter, yang menuding dia membocorkan susunan formasi Real Madrid ke media, jelang laga kontra Chelsea.

Penampilan baru Isco saat latihan bersama Real Madrid (Marca)

Madrid, Jurnas.com - Isco membalas komentar warganet di Twitter, yang menuding dia membocorkan susunan formasi Real Madrid ke media, jelang laga kontra Chelsea.

Sebagaimana diketahi, pelatih Madrid Carlo Ancelotti merilis starting XI-nya dua jam menjelang pertandingan terakhir, lebih awal dari biasanya.

Saat ditanya perihal tersebut, Ancelotti beralasan bahwa dia mengetahui ada pengkhianat di ruang ganti Madrid, yang telah membocorkan informasi tim ke stasiun radio Spanyol.

Seorang pendukung Madrid mengatakan di Twitter bahwa Isco adalah orang yang telah membocorkan informasi tersebut, tetapi sang gelandang membalas.

"Isco tidak, karena saya tidak dipanggil dan saya belum menghadiri team talk," tulis Isco dikutip dari Goal pada Rabu (13/4).

"Kirim kebencian ke tempat lain! Menyedihkan," imbuh dia.

Pemain 29 tahun itu tidak disukai di Madrid dalam beberapa musim terakhir. Tahun ini dia hanya tampil 14 kali di semua kompetisi, hanya menjadi starter tiga kali.

Kontraknya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir musim dan klub tidak akan menawarinya perpanjangan.

Bersama dengan Gareth Bale dan Marcelo, dia akan bebas pergi musim panas ini dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, sementara Fiorentina dan West Ham juga dilaporkan tertarik.

KEYWORD :

Isco Real Madrid Carlo Ancelotti Susunan Formasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :