Kamis, 25/04/2024 00:17 WIB

Bahagia di Udinese, Pablo Mari Ogah Balik ke Arsenal

Pemain pinjaman asal Arsenal, Pablo Mari, mengaku sangat bahagia di Udinese. Oleh karena itu, dia ingin bertahan di Serie A setelah akhir musim.

Bek Udinese, Pablo Mari (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemain pinjaman asal Arsenal, Pablo Mari, mengaku sangat bahagia di Udinese. Oleh karena itu, dia ingin bertahan di Serie A setelah akhir musim.

Mari awalnya bergabung dengan Arsenal dari Flamengo seharga £14 juta pada Juli 2020 setelah menjalani masa pinjaman singkat di Emirates Stadium. Tapi sejak itu, dia hanya tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Bek Spanyol itu hanya memainkan peran minor di bawah skuat Mikel Arteta di paruh pertama musim 2021-22. Ini alasan The Gunners mengirimnya dengan status pinjaman ke Udinese pada Januari lalu, di mana ia telah menemukan kehidupan baru.

Tidak ada opsi untuk membeli dalam kesepakatan antara kedua klub, dan Mari akan kembali ke London utara musim panas ini, untuk menghabiskan kontraknya yang masih tersisa dua tahun.

"Saya ingin bertahan di Serie A musim depan. Saya terikat kontrak hingga Juni 2024 dengan Arsenal, tetapi saya sangat senang di sini di Udinese," kata Mari dikutip dari Goal pada Selasa (12/4).

Ditekan tentang mengapa dia lebih menikmati tinggal di Italia daripada di Inggris, Mari menjawab, "Saya telah melihat Porto Cervo di musim panas dan Venesia sejak saya berada di Udine. Indah. Kemudian di Inggris, semuanya tutup pukul lima."

Mari telah mencatatkan delapan penampilan Serie A untuk Udinese hingga saat ini, yang semuanya datang sebagai starter karena pelatih kepala Gabriele Cioffi dengan cepat mengambil alih posisi bek tengah tersebut.

Sayangnya, klub Italia hanya berhasil mencatat tiga kemenangan, di samping tiga hasil imbang dan dua kekalahan, sebagai hasilnya tergelincir ke urutan ke-13 dalam klasemen sementara.

KEYWORD :

Pablo Mari Arsenal Udinese Serie A Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :