Sabtu, 20/04/2024 01:08 WIB

Lord Rangga Yakin Kader AMK Akan Jadi Menteri

meningkatkan rasa kepedulian

Angkatan Muda Kabah (AMK)

Jakarta, Jurnas.com - Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK) menggelar acara berbuka puasa bersama di kediaman rumah ketua umumnya, Rendhika D Harsono di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2022).

Acara itu semakin meriah dan istimewa dengan kehadiran public figure, Edi Raharjo alias Rangga Sasana atau Lord Rangga. Juga hadir komika Muhammad Al Jufri yang akrab disapa Mal Jupri.

Seperti diketahui, Lord Rangga merupakan public figure yang pernah menjadi narasumber di program salah satu TV, Indonesia Lawyers Club (ILC). Ia juga pernah diwawancarai oleh wartawan senior, Karni Ilyas, melalui kanal YouTube Karni Ilyas Club.

Lord Rangga juga tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier bersama komika Coki Pardede dan Tretan Muslim.

Dalam pidatonya di acara bukber bersama AMK, Lord Rangga berkeyakinan AMK di bawah kepemimpinan Rendhika akan dapat menarik dan meraih simpatik dari masyarakat.

“Dengan kekompakan dan jaringan, serta potensi kader-kadernya yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, AMK menjadi tempat berkumpulnya kader-kader milenial yang potensial. Saya memprediksikan, akan ada kader AMK yang hadir di sini bakal menjadi menteri,” ujar Lord Rangga.

Sontak pidato Lord Rangga tersebut diamini dan disambut riun oleh seluruh pengurus harian serta kader AMK, serta para undangan yang hadir. “Aamiin,” ucap kader AMK yang diiringi dengan keriuhan tepuk tangan.

Selain berbuka puasa bersama, para pengurus harian AMK bersama Lord Rangga juga membagi-bagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar.

Mengetahui kehadiran Lord Rangga, masyarakat sekitar berdatangan. Bahkan beberapa di antara mereka berebutan untuk meminta foto bersama (selfie) dan bersalaman.

“Acaranya sempat heboh, kami mohon maaf kepada masyarakat jika ada yang merasa terganggu,” kata Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono.

Sementara itu, Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono mengapresiasi keterlibatan Lord Rangga dalam berbagai kegiatan AMK di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Kami sangat senang dengan keterlibatan Lord Rangga yang notabenenya sebagai public figure di acara bagi-bagi takjil ini. Saya pribadi sangat mengapresiasinya,” kata Bro Rendhika panggilan akrabnya.

Dia pun memaknai kehadiran dan keterlibatan Lord Rangga ini sebagai nikmat yang diberikan Allah SWT kepada AMK di bulan Ramadhan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

Hadir juga di acara beberapa petinggi Pimpinan Nasional (PN) AMK yaitu Sekjen PN AMK Ainul Yaqin dan Ketua Dewan Pembina AMK H. Joko Purwanto (HJP).

Rendhika menyatakan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, AMK tidak ingin ketinggalan momentum mendapat keberkahan dengan cara berbagi dengan sesama.

“Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya di rumah,” ucap Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

KEYWORD :

Lord Rangga Angkatan Muda Kabah PPP Rendhika D Harsono Partai Persatuan Pembangunan Joko Purwan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :