Jum'at, 19/04/2024 23:02 WIB

Helix Care Tawarkan Layanan Kesehatan di Rumah

Memasuki bulan Ramadan tahun ini, PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix menawarkan layanan Helix Care, layanan kesehatan keluarga di rumah bagi masyarakat di Jabotabek, Bandung, dan Bali.

Grand launching Helix Care (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki bulan Ramadan tahun ini, PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix menawarkan layanan Helix Care, layanan kesehatan keluarga di rumah bagi masyarakat di Jabotabek, Bandung, dan Bali.

Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, dan perawatan ibu dan anak.

"Profesionalisme dan ketangguhan tenaga medis kami telah teruji menangani darurat Covid-19," ujar Hendry Ramdhan founder Helix yang juga alumni FTUI.

Helix Care didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih terbaik. Direktur Utama Helix Rohni Cahaya Manik yang juga alumni ITB menuturkan, "Sebagai seorang yang memiliki anak dan orang tua lanjut usia, saya memahami urgensi penanganan cepat dan tepat dengan keramahan dan harga terjangkau bagi layanan kesehatan keluarga di rumah".

Helix Care mengutamakan pemenuhan kebutuhan pasien melalui penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang berkualitas tanpa melanggar kode etik dan standar mutu pelayanan profesi.

"Proses penyembuhan cenderung akan lebih cepat manakala pasien merasa nyaman dan bahagia bersama keluarga di rumah," terang Mariyam Jamilah selaku Manager Produk dan Medis Helix Care.

"Semoga Helix melengkapi keceriaan keluarga Indonesia dengan layanan kesehatan di rumah," imbuh dia.

Kegiatan Grand Launching Helix Care pada Jumat (1/4) pekan lalu disambut baik oleh masyarakat dan menjadi harapan hadirnya akses pelayanan perawatan kesehatan di rumah berkualitas yang memuaskan.

KEYWORD :

Helix Care Layanan Kesehatan Bulan Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :