Sabtu, 20/04/2024 15:51 WIB

Madrid Siap-siap Gigit Jari, Mbappe Ingin Bertahan di PSG

Real Madrid tampaknya harus bersiap-siap gigit jari. Pasalnya, pemain bidikan El Real, Kylian Mbappe membuka peluang bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya harus bersiap-siap gigit jari. Pasalnya, pemain bidikan El Real, Kylian Mbappe membuka peluang bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Bintang PSG itu dikabarkan bakal hengkang ke Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Mbappe menegaskan bahwa belum ada keputusan apapun yang dia buat.

"Jika saya telah membuat keputusan, saya akan mengatakannya. Saya tidak harus menjawab siapapun. Jika saya yang membuat keputusan, saya akan bertanggung jawab," tegas Mbappe dikutip dari Goal pada Senin (4/4).

"Saya tidak perlu bersembunyi, saya tidak membunuh siapa pun. Saya hanya ingin membuat keputusan terbaik yang saya bisa," lanjut dia.

"Saya masih memikirkannya. Karena ada elemen baru, parameter baru. Saya ingin membuat pilihan yang tepat. Saya tahu itu untuk orang, butuh sedikit waktu."

Kemudian, dia menambahkan kepada wartawan, "Apakah bertahan di PSG mungkin? Ya tentu saja."

Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang di PSG, karena rumor kepergian Mbappe membayangi di tengah kampanye di mana klub sudah tersingkir dari Liga Champions.

Kedatangan Lionel Messi tidak memiliki dampak langsung yang diharapkan banyak orang di klub, meskipun kemenangan 5-1 atas Lorient pada Senin (4/4) dini hari, menunjukkan kemampuan skuad ketika Mbappe, Messi dan Neymar berada di puncak permainan mereka.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :