Sabtu, 20/04/2024 21:03 WIB

Mobil

Mitsubishi Hadirkan Body Repair dan Paint Shop di Sumatera

Mitsubishi kembali menghadirkan fasilitas Body Repair dan Paint Shop di kota Bandar Lampung. Fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi berstandar Mitsubishi ini adalah yang pertama di Sumatera.

Mitsubishi Body Repair dan Paint Shop Lampung / KTB

Lampung - Mitsubishi Indonesia bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor menghadirkan fasilitas Body Repair dan Paint Shop di kota Bandar Lampung. Fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi berstandar Mitsubishi ini adalah yang pertama di Sumatera.

Sebelumnya PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

KTB menyatakan, fasilitas Mitsubishi Body Repair dan Paint Shop merupakan bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen selain fasilitas 3S (sales, service, spare part).

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dalam sambutanya di Lampung.

Ishimaki menambahkan, tahun depan pihaknya menargetkan akan ada sepuluh diler lagi yang dilengkapi dengan fasilitas Mitsubishi Body Repair dan Paint Shop.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Budi Berlian Motor – Lampung memiliki fasilitas peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

Dengan luas area 2.700 m2, fasilitas dari workshop Mitsubishi Body Repair dan Paint Shop yang dimiliki diler ini, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part serta 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas 300 unit per bulannya. [yog]

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Bengkel Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :