Jum'at, 19/04/2024 17:41 WIB

Ribuan Personel Polda Metro Diturunkan Jaga Keamanan Bulan Ramadan

Polda Metro Jaya siap memberi keamanan di bulan Ramadhan dengan menerjunkan ribuan personel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya akan mengerahkan dua ribu personil gabungan untuk melakukan pengamanan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Hal ini sesuai dengan hasil rapat koordinasi Tactical Floor Game yang dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya pada Kamis, 31 Maret 2022 pagi tadi.

"Polda Metro Jaya akan menggelar kekuatan sejumlah 2.375 personil untuk melakukan pengamanan khususnya di bulan Ramadan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (31/3/2022).

Dikatakan Zulpan, pengamanan ini berfokus untuk membantu masyarakat khususnya kaum muslimin yang akan melaksanakan ibadah Ramadan agar bisa melakukan kegiatan ibadah dengan khusyu.

Selain itu, Zulpan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar agar mengurangi potensi kegiatan yang bisa berdampak negatif pada situasi keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Seperti tawuran, balap liar termasuk juga berkumpul dalam jumlah yang menyalahi dari prokes dan saat ini juga kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 walaupun hanya di level 2," tukas Zulpan.

KEYWORD :

Bulan Ramadan Polda Metro Ribuan Personel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :