Rabu, 24/04/2024 00:40 WIB

Mobil

Kia Berikan Promo Spesial Akhir Tahun

Kabar menarik bagi Anda pecinta mobil Kia yang tengah berburu mobil baru. Ya, di penghujung tahun ini Kia Mobil Indonesia menghadirkan promo spesial akhir tahun dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2017.

Kia Morning / Yogi

Jakarta - Kabar menarik bagi Anda pecinta mobil Kia yang tengah berburu mobil baru. Ya, di penghujung tahun ini Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menghadirkan promo spesial akhir tahun dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2017.

KMI menyatakan bahwa program spesial promo yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pecinta mobil Kia serta pelanggan setia Kia di Indonesia.

“Penawaran spesial yang diberikan ini merupakan cerminan dari salah satu slogan purna jual Kia, yaitu Family-like Care, di mana Kia akan selalu melayani pelanggan setia Kia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik terutama dalam hal purna jual,” tulis KMI dalam pernyataan resminya di Jakarta, (20/12).

Adapun ragam spesial promo akhir tahun dari KMI, antara lain:

  1. Program Akhir Tahun

- Down payment (DP) ringan mulai dari 10 jutaan

- Angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

- Tenor kredit sampai dengan 5 tahun

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

  1. Program Holiday Service

- Gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala.

- Diskon 20% jasa (untuk semua pekerjaan)

- Diskon 10% suku cadang (kecuali busi, ban dan aki)

Program penawaran istimewa untuk para pemilik kendaraan Kia ini berlangsung selama periode 19 Desember 2016 hingga 7 Januari 2017. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Kia KMI Harga Mobil Kia Bengkel Kia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :