Jum'at, 19/04/2024 12:42 WIB

Komandan IRGC: Musuh Waspadai Respon Besar Iran

Musuh tidak berani mengambil tindakan apa pun terhadap Iran, karena mereka tahu bahwa tindakan nakal kecil mereka akan memicu tanggapan besar Iran.

komandan IRGC, Brigadir Jenderal Hossein Salami (Foto: Tehran Time)

TEHRAN, Jurnas.com  – Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Mayor Jenderal Hossein Salami mengatakan, mengingat kesalahan kecil dalam berurusan dengan Iran akan menimbulkan respons yang sangat besar, musuh tidak berani melenturkan otot mereka.

Berbicara kepada wartawan di kota barat daya Iran Khorramshahr pada hari Senin, Mayor Jenderal Salami mengatakan musuh tidak berani mengambil tindakan apa pun terhadap Iran, karena mereka tahu bahwa tindakan nakal kecil mereka akan memicu tanggapan besar Iran.

Menunjuk pada ketakutan abadi musuh terhadap Republik Islam, Mayor Jenderal Salami memberi penghormatan kepada para martir Iran atas pengabdian mereka pada kemerdekaan negara itu.

"Hari ini, pilar kekuatan Republik Islam Iran kokoh dan kuat, dan Iran bersinar di dunia," kata Mayor Jenderal Salami dikutip dari Tasnim News Agency, Selasa (29/3).

Bulan lalu, kepala IRGC mengatakan Iran telah mengumpulkan kemampuan yang begitu besar sehingga musuh menjadi tidak berdaya menghadapi kekuatannya di semua bidang.

Musuh harus membayar biaya jika memilih untuk tinggal dan akan merasa malu untuk melarikan diri jika melarikan diri, Mayor Jenderal Salami memperingatkan.

KEYWORD :

Jenderal Hossein Salami Iran Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :