Jum'at, 19/04/2024 09:53 WIB

Herman Khoeron: Rakyat Faktor Kesuksesan Saya di DPR

Anggota DPR RI Komisi VI Dapil Jawa Barat VIII, Herman Khaeron berhasil menyabet penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding.

Anggota Komisi VII DPR, Herman Khaeron

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Komisi VI Dapil Jawa Barat VIII, Herman Khaeron berhasil menyabet penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan diberikan secara virtual melalui e-A warding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/03/22).

"Terima kasih atas penghargaan TOP Legislator Award 2022 yang diberikan SuaraPemerintah.ID. Perolehan ini menjadi pendorong bagi saya untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat," kata Herman Khaeron yang akrab disapa Kang Hero.

"Terpenting bagi saya di DPR RI, rakyat adalah kesusksesan untuk saya di DPR RI. Penghargaan TOP Legislator Award 2022 sebuah menjadi kebanggan bagi saya, fraksi Partai Demokrat, Partai Demokrat, dan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat di dapil saya," imbuh dia.

Sebagai informasi, Herman Khaeron menjabat sebagai wakil rakyat selama tiga periode, yang dinilai sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kapasitas dan komitmennya untuk mengawal jalannya pemerintahan.

Kang Hero lahir di Kuningan, Jawa Barat pada 1969, dan diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dari Dapil Jawa Barat VIII karena kematangannya atas penguasaan isu-isu perdagangan dan investasi.

Berlatar belakang profesional, Kang Hero secara khusus diberi amanah untuk mengawal Undang-Undang Perdagangan, Koperasi UKM, BUMN, Investasi dan Standarisasi Nasional. Dan salah satu tugasnyalah untuk mengawal agar implementasinya tepat sasaran.

Atas dedikasi dan totalitasnya itulah tidak mengherankan jika Kang Hero sangat popular bukan hanya di kalangan konstituennya saja. Popularitasnya juga menguasai ulasan google.

Berdasarkan hasil penilaian TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 3.500 ulasan dan lebih dari seribu pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir, yang secara istimewa membicarakan ayah dari tiga putri ini.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

"Selamat kepada Bapak Herman Khaeron atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital.

"Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," tutup Tri.

KEYWORD :

Herman Khaeron Personal Branding DPR RI Rakyat Kunci Kesuksesan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :