Sabtu, 20/04/2024 21:14 WIB

Gelar Konsolidasi Pimpinan Fraksi se-Indonesia, PKS Komit Mantapkan Kemenangan Rakyat di 2024

Pada tanggal 23-26 Maret 2022 insyaAllah akan berlangsung kegiatan Konsolidasi bagi pimpinan Fraksi dan DPRD dari tingkat Provinsi, Kab/kota. Adapun tujuan utamanya untuk menyamakan langkah pelayanan, menyatukan persepsi kerja parlemen dan menyongsong Pemilu 2024

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS, Sukamta. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI akan mengadakan  Konsolidasi Nasional bagi Pimpinan Fraksi PKS dan DPRD seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi Seluruh Indonesia Sukamta mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk memantapkan kerja pelayanan kepada rakyat dan perjuangan menghadirkan kebijakan yang berpihak.

"Pada tanggal 23-26 Maret 2022 insyaAllah akan berlangsung kegiatan Konsolidasi bagi pimpinan Fraksi dan DPRD dari tingkat Provinsi, Kab/kota. Adapun tujuan utamanya untuk menyamakan langkah pelayanan, menyatukan persepsi kerja parlemen dan menyongsong Pemilu 2024,” kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (22/3).

Sukamta menjelaskan, dalam kesempatan tersebut akan ada arahan dari Pimpinan PKS Ketua Majelis Syuro Doktor Salim, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Dalam rangka menjaga nilai budaya  acara pembukaan mempersembahkan tarian nusantara dan pagelaran wayang dalang Ki H. Sudjiwo Tejo dengan judul "Bradjadentis Mbalelo" atau menjaga sikap oposisi.

"Peran rekan-rekan pimpinan Fraksi PKS dan DPRD dalam menghadirkan kebijakan yang baik serta berkualitas diharapkan dapat memberikan akselerasi terhadap proses tranformasi dan kolaborasi PKS" ujar Anggota Komisi I DPR RI ini.

Selain arahan pimpinan, kegiatan akan di isi dengan materi serta sharing session dari narasumber internal dan para praktisi.

"Terakhir, Kami mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia kegiatan bisa berjalan lancar dan optimal" pungkasnya.

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR PKS konsolidasi pimpinan Fraksi DPRD Sukamta Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :