Sabtu, 20/04/2024 19:17 WIB

Ronaldo Minta MU Jaga Asa di Liga Champions

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengajak rekan-rekannya tetap menjaga asa di Liga Champions, jelang pertandingan putaran kedua kontra Atletico Madrid pada Rabu (16/3) dini hari.

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengajak rekan-rekannya tetap menjaga asa di Liga Champions, jelang pertandingan putaran kedua kontra Atletico Madrid pada Rabu (16/3) dini hari.

Kedua tim mencatatkan agregat 1-1 dari pertandingan pertama, dan Ronaldo bertekad untuk menjaga impian mereka memenangkan kompetisi tetap hidup.

"Besok adalah salah satu hari yang kita semua tunggu-tunggu. Salah satu kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia alasan mengapa Old Trafford dikenal sebagai Theatre of Dreams," tulis Ronaldo di Instagram dikutip dari Goal pada Selasa (15/3).

"Mari kita ciptakan kembali atmosfer luar biasa yang kita lihat di pertandingan kandang terakhir kita dan mari jaga mimpi Liga Champions kita tetap hidup!"

Ronaldo merupakan pemain kunci saat Setan Merah mengalahkan Tottenham 3-2 di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 37 tahun itu mencetak hat-trick untuk memastikan timnya mengamankan tiga poin, dan tetap dalam jarak menyentuh tempat di empat besar Liga Premier.

Pelatih MU, Ralf Rangnick, optimistis Ronaldo kembali akan memberikan pertunjukan spektakuler melawan Atletico, meskipun bermain lebih dari 80 menit melawan Spurs.

"Sejauh ini dia selalu menjadi orang yang menjaga dirinya sendiri, dan tubuhnya dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak khawatir tentang itu," kata Rangnick.

"Jika dia bisa mencetak tiga gol lagi, kita akan lihat. Tidak mudah mencetak tiga gol melawan tim ini sama sekali," sambung dia.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :