Sabtu, 20/04/2024 03:33 WIB

Tommy Kurniawan Apresiasi Pelaku UMKM Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Pelaku UMKM di Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Tommy Kurniwan bersama para pelaku UMKM di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah  di Kecamatan Kemang dan Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tak segan-segan untuk langsung mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Hal itu disampaikannya kepada Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan yang datang langsung ke lokasi acara, minggu lalu.

“Semangat para pelaku UMKM mendukung Gus Muhaimin sangat luar biasa sekali. Sama semangatnya seperti membangun usaha untuk maju bersama. Saya bangga dan sangat terkesan dengan spirit dan keinginan besar para pelaku UMKM untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi ke depannya,” kata Tommy Kurniawan di sela-sela acara.

Tommy Kurniawan berjanji menyampaikan perasaan dan juga antusias para ibu dan bapa-bapa pelaku UMKM kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar terkait aspirasi mereka.

“Saya akan sampaikan aspirasi ini. Bersama-sama kita kerahkan seluruh kemampuan kita untuk jadikan Gus Muhaimin Presiden selanjutnya,” tandas Tommy disambut tepuk tangan para ibu.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pelatihan kuliner oleh seluruh peserta UMKM. Tommy sangat ingin UMKM di dapilnya ini terus berkembang dengan modal yang ada dan juga skill yang dimilikinya sesuai dengan usaha yang ditekuninya.

“Harus optimis dan tekun, saya yakin ibu-ibu dan juga bapa-bapa disini usahanya akan terus maju,” harap Tommy Kurniawan memberi semangat.

KEYWORD :

Gus Muhaimin Tommy Kurniawan Pelaku UMKM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :