Kamis, 25/04/2024 17:02 WIB

Aliansi Purna PMI Majalengka Sampaikan Tiga Alasan Dukung Cak Imin Capres 2024

Membela dan memperjuangkan nasib Pekerja Migran Indonesia

Aliansi Purna Pekerjaan Migran Indonesia Majalengka dukung Cak Imin Capres 2024

Majalengka, Jurnas.com - Ratusan orang dari Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin beken disapa Cak Imin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 di Cafe Marlina Lemah Sugih Majalengka, Kamis (10/3/2022). 

Koordinator Purna PMI Majalengka, Titi Fatimah mengatakan, deklarasi dukungan Cak Imin Capres 2024 dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan rutin tiap bulanan melakukan olahraga senam.

"Apalagi pembelaan Cak Imin sangat nyata kepada warga Majalengka salahsatunya dengan membebaskan ibu Eti Binti Toyib dari hukuman mati," ujarnya.

Ada tiga alasan kuat yang disampaikan Titi Fatimah sehingga Purna PMI Majalengka kompak mendukung Cak Imin Capres 2024.

Pertama, Gus Muhaimin atau beken disapa Cak Imin adalah kader terbaik NU yang mempunyai pengalaman dan kemampuan baik sebagai aktifis NU, eksekutif, legislatif serta terbukti mampu memimpin partai yang menjadi amanah para ulama NU.

Kedua, mempunyai kepedulian, kepentingan, dan keberpihakan kepada pekerja Migran Indonesia yang tidak hanya ketika menjadi Menteri Ketenagakerjaan, juga sebagai Wakil Ketua DPR-RI yang selalu mempunyai keberpihakan yang tinggi terhadap kesejahteraan dan pembelaan terhadap pekerja Migran Indonesia.

Ketiga, Cak Imin mempunyai rekam jejak yang nyata terhadap komitmen keIndonesiaan, kebangsaan dan kedaulatan NKRI sebagaimana amanat para pendiri bangsa dan pendiri NU.

"Dengan memperimbangkan hal hal tersebut, dengan sepenuh hati kami Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Majalengka menyatakan Gus Muhaimin sangat layak meneruskan perjuangan menjadi presiden Indonesia Tahun 2024," jelas Titi. 

"Kami akan mendukung dan akan memperjuangkan dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024," tandas Titi Fatimah diakhir deklarasi.

KEYWORD :

Aliansi Purna PMI Majalengka Cak Imin Capres 2024 Nahdlatul Ulama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :