Selasa, 23/04/2024 16:29 WIB

Bendum Nasdem Dukung Herman Deru 2 Periode Gubernur Sumsel

Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni mengaku kagum dengan pembangunan yang begitu pesat di Palembang, Sumatera Selatan.

Bendum NasDem, Ahmad Sahroni bersama Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru

Jakarta, Jurnas.com - Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni mengaku kagum dengan pembangunan yang begitu pesat di Palembang, Sumatera Selatan.
 
Atas dasar itu, Sahroni memberikan apresiasi sekaligus dukungan kepada Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru untuk kembali memimpin periode kedua.
 
“Ini sudah ke sekian kalinya saya berkunjung ke Palembang, dan saya terus terkagum-kagum dengan progress dan pencapaian yang telah diraih. Saya melihat Sumsel di bawah Pak Gubernur Herman Deru telah berkembang dengan sangat pesat, dan kepemimpinan beliau juga sangat konprehensif, sangat bagus, sehingga tidak ada salahnya jika kita melanjutkan kepemimpinan yang ciamik ini ke periode kedua,” ujar Sahroni, kepada wartawan, saat kunjungan, di Palembang, Rabu (2/2).
 
Selanjutnya, Sahroni juga menilai bahwa Herman Deru telah berhasil membawa Sumatra Selatan menghadapi pandemi Covid-19 dengan sangat baik, sehingga angka penularan dan kematian bisa sangat terkontrol di Bumi Sriwijaya tersebut.
 
“Saya lihat juga selama pandemi ini, Pak Herman Deru telah sangat berhasil mengontrol angka penularan dan juga mampu mengatur akses pelayanan kesehatan, sehingga warga Sumsel tetap mendapat layanan kesehatan, namun nakes tidak kewalahan. Kini setelah masa-masa terparah pandemi sudah lewat, kita lihat Palembang telah kembali bergeliat ekonominya,” sambung Sahroni.
 
Berangkat dari prestasi ini, ditambah dengan pembangunan infrastruktur yang kian masif, maka Sahroni menilai akan sangat baik jika Herman Deru kembali menjabat untuk periode kedua.
 
“Menangani covid-19 berhasil, infrastruktur maju, ekonomi terselamatkan, rakyat juga cinta. Jadi tidak ada salahnya, justru bagus sekali jika Pak Herman kembali memimpin Sumatra Selatan,” demikian Sahroni.
KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Bendum NasDem Gubernur Sumsel Palembang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :