Jum'at, 19/04/2024 22:52 WIB

Mourinho Tidak Menikmati Laga PSG vs Real Madrid

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku tidak menikmati pertandingan panas antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid, yang berlangsung pertengahan pekan lalu.

Mourinho (foto: Sky Sport)

Turin, Jurnas.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku tidak menikmati pertandingan panas antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid, yang berlangsung pertengahan pekan lalu.

Sebaliknya, dia lebih menyukai laga Inter Milan vs Liverpool, sebab rival Serie A itu kalah di tangan The Reds.

"Saya juga belum pernah melihat banyak pertandingan besar Liga Champions. Saya tidak suka PSG vs Real Madrid , tapi Inter vs Liverpool adalah pertandingan yang bagus," kata Mourinho dikutip dari Marca pada Minggu (20/2).

Tujuan Roma musim ini ialah kembali ke Liga Champions, meskipun itu terlihat tidak mungkin pada tahap ini.

Kendati demikian, Mourinho menjelaskan bahwa dia tidak ketinggalan berada di kompetisi kontinental utama, bahkan melangkah lebih jauh.

Roma lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi berkat memenangkan grup mereka, namun Mourinho tidak selalu mendambakan untuk kembali ke Liga Champions.

"Saya telah tampil di lebih dari 150 pertandingan Liga Champions dan saya mendapat kehormatan untuk itu," kata Mourinho.

"Saya tidak bisa menangis sekarang karena saya bermain di Europa atau Liga Konferensi. Saya tidak merasa nostalgia," lanjut dia.

KEYWORD :

Jose Mourinho AS Roma Liga Champions PSG vs Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :