Jum'at, 19/04/2024 16:01 WIB

Ganjar Pranowo Respons Keluhan Sinyal Komunikasi di Desa Wadas

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bergerak cepat merespons kendala sinyal di Desa Wadas, Purworejo. Dia tampak langsung menghubungi Telkomsel untuk segera memperbaiki jaringan sinyal di Desa Wadas.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bergerak cepat merespons kendala sinyal di Desa Wadas, Purworejo. Dia tampak langsung menghubungi Telkomsel untuk segera memperbaiki jaringan sinyal di Desa Wadas.

"Terimakasih Telkomsel yang langsung gerak cepat menerjunkan tim untuk memasang penguat signal di Desa Wadas Kab.Purworejo," kata Ganjar saat bertemu warga Desa Wadas.

Dalam video yang diunggah, Ganjar menyampaikan masalah sinyal di Desa Wadas. Bahkan dia mengaku kesulitan untuk berkomunikasi karena jaringannya terputus-putus.

"Tolong itu, soalnya di sini sinyalnya hilang-hilang. Ini saya buat telfon juga keganggu sinyalnya. Dihidupkan saja biar bisa buat komunikasi," ujar Ganjar.

Tak lama setelah komunikasi itu, Telkomsel langsung menerjunkan tim untuk memasang penguat sinyal di Desa Wadas. Bahkan, tower seluler akan didirikan di Desa Wadas jika pemasangan penguat sinyal belum maksimal.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Warga Wadas Sinyal Komunikasi PDI Perjuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :