Kamis, 25/04/2024 12:21 WIB

Tolak Duo Milan, Sule: Mereka Bukan Tim Besar

“Mereka telah menghubungi agen saya. Tapi pindah ke Italia rasanya cukup sulit. Apalagi Milan dan Inter telah kehilangan sentuhan magis mereka.

Niklas Sule (foto: FFT)

Akhir-akhir ini Liga Serie A Italia mendapatkan sorotan khusus. Bukan karena ketatnya persaingan perebutan klasemen di negeri Spagetti tersebut, melainkan ditolaknya duo Milan oleh Niklas Sule, yang notabene seorang pemain muda berbakat dari klub Hoffenheim.

Meskipun baik Inter Milan maupun AC Milan telah melakukan lobi panjang untuk mendapatkan tanda tangan pemain usia 21 tahun tersebut, Sule menolak tawaran dengan dalih tidak ingin pindah dari tanah Jerman ke Italia. Bahkan Sule menyebut kedua tim ibu kota tersebut sudah tidak termasuk dalam daftar klub terbaik di dunia.

“Mereka telah menghubungi agen saya. Tapi pindah ke Italia rasanya cukup sulit. Apalagi Milan dan Inter telah kehilangan sentuhan magis mereka, meskipun mereka memiliki banyak pemain hebat di masa lalu, ” ujar Sule kepada ExtraTime dikutip dari Calcio Merrato.

Sejauh ini Sule telah bermain untuk tim Olimpiade Jerman dan mencapai final melawan Brasil. Bermain sebanyak 33 pertandingan bersama Hoffenheim, Sule cukup menarik minat beberapa klub besar, di antaranya Chelsea, Arsenal, dan Everton. Chelsea diketahui sudah melakukan pembicaraan lebih intens dengan pemain Bundesliga tersebut. “Saya lebih suka bermain di Liga Premier,” tukasnya.

KEYWORD :

Niklas Sule Inter Milan AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :