Kamis, 25/04/2024 12:41 WIB

Baper Abis, Tommy Kurniawan Rilis Single Apa Kabarmu

Anggota DPR RI yang juga aktor Tommy Kurniawan kini merilis single terbarunya. Apa itu?

Tommy Kurniawan rilis single baru. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Meski memiliki segudang kesbukan sebagai Anggota DPR RI, aktor Tommy Kurniawan tetap tidak lupa oleh latar belakangnya sebagai publik figur. Suami dari Lisya Nurrahmi ini baru saja mengeluarkan karya terbarunya.

Pemain film Eiffel I`m in Love 2 ini mengenalkan single perdananya yang diberi judul “Apa Kabarmu”. Dengan sentuhan genre musik pop, pria kelahiran 15 September 1984 ini ternyata memiliki vokal yang mumpuni untuk mencoba dunia tarik suara.

“Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini (Apa Kabarmu). Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini,” kata pemain sinetron Jangan berhenti Mencintaiku ini, Jumat (11/2/2022).

Menurut Tommy, lagu Apa Kabarmu menceritakan tentang kegalauan seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasih yang sudah memiliki hubungan dengan pria lain. Masih terus mengingatnya karena masih mencintainya selalu kepo ingin tahu tentang kabar tentang mantan kekasihnya itu.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih ingat dengan kekasih lamanya yang kebetulan sudah jauh dan sudah bersama orang lain (Pacar Barunya). Tapi dia belum move on dari kekasih lamanya itu,” sambung Tomkur biasa disinya disapa.

Video Klip dari lagu tersebut dibuat oleh Tommy di sebuah Danau Telaga Saat Puncak, Jawa Barat dan beberapa lokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia mengajak sang istri tercinta untuk menjadi model video klip di lagu Apa Kabarmu. Tommy dan Sandy Canester langsung menjadi produser di lagu tersebut dan didistribusikan oleh Wiken Music.

“Ada dua versi video klipnya. Pertama yang kita syuting di sebuah kawasan di Kabupaten Bogor ya. Dan yang satu lagi video lirik Indonesianya juga sudah kita siapkan juga dan akan kita tayangkan di channel YouTube saya Tommy Kurniawan,” jelas Tommy.

Ke depan, Tommy akan terus membawakan lagu ini saat ia bertemu dengan masyarakat luas sambil menyampaikan program-program kerjanya ke masyarakat. Lagu ini juga akan diputar di radi-radio Tanah Air, sebagai bagian dari promonya.

“Harapan saya tentu saja, semoga lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Meski pandemi, kita tetap kreatif untuk membuat sebuah karya. Tetap semangat untuk masyarakat luas,” tandas Tomkur.

KEYWORD :

Tommy Kurniawan Single Apa Kabarmu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :