Sabtu, 20/04/2024 17:22 WIB

Asian Games 2018

Golf Bertekad Sumbang Emas

PGI akan bekerja keras dan melakukan persiapan maksimal untuk mewujudkan emas Asian Games.

Rivani Adelia

Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PGI) bertekad menyumbangkan medali emas saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah, PGI tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu dengan melakukan persiapan maksimal.

“Saya ingin mengantarkan Indonesia meraih prestasi membanggakan di ajang golf dunia, termasuk menyumbangkan medali emas Asian Games 2018,”ujar Ketua Umum PB PGI Murdaya Widyawimarta PO.

Menurutnya, PGI akan bekerja keras dan melakukan persiapan maksimal untuk mewujudkan harapan itu. Baik persiapan atlet, pelatih maupun keperluan lain agar bisa memberi kontribusi mengharumkan nama bangsa dan negara.

Sejak awal kepemimpinannya, Murdaya PO memang terus berusaha meningkatkan kualitas pegolf nasional agar bisa berprestasi internasional. Segala upaya dilakukannya untuk mengubah impian itu menjadi kenyataan. Dimulai dari mencari pelatih bertaraf internasional, sampai melakukan studi banding ke berbagai negara untuk mendapatkan formula pembinaan yang tepat.

Murdaya PO merupakan Ketua Umum PGI periode 2014-2018. Artinya, Asian Games 2018 merupakan perhelatan terakhir sebelum ia menyelesaikan masa bhakti kepemimpinan. Advertorial

KEYWORD :

Golf Asian Games 2018 PGI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :