Jum'at, 26/04/2024 00:59 WIB

Zidane Ingin Reuni dengan Ronaldo di PSG

Kedatangan pelatih Zinedine Zidane ke Paris Saint-Germain (PSG) hampir dipastikan bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Kedatangan pelatih Zinedine Zidane ke Paris Saint-Germain (PSG) hampir dipastikan bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Kendati demikian, mantan pelatih Real Madrid itu mengajukan satu prasyarat agar mendarat di Parc des Princes dengan mulus. Prasyarat itu ialah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Marca pada Selasa (8/2), PSG memang pernah mencoba untuk mengontrak pemain internasional Portugal di masa lalu, tetapi gagal meyakinkannya pindah ke Paris.

Namun, menurut laporan di Inggris, kali ini Cristiano Ronaldo tampaknya bertekad untuk memanfaatkan kemungkinan bermain bersama Lionel Messi dan Neymar di Parc des Princes.

Zidane dan Ronaldo pernah bekerja sama di Real Madrid. Keduanya, menyumbangkan tiga tropi Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, sebuah rekor luar biasa bagi seorang pelatih.

Kondisi Ronaldo di Old Trafford juga tak berjalan mulus. Penampilan CR7 kerap kali dikritik, meskipun telah menyumbang delapan gol dari 18 pertandingan di Liga Premier, ditambah enam gol dari lima laga Liga Champions.

Sementara itu, pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino sudah dipastikan bakal didepak pada akhir musim ini. Pelatih asal Argentina itu akan menjadi orang selanjutnya yang akan mengisi kursi pelatih MU.

Kesepakatan dengan Ralf Ragnick sebagai pelatih interim diperkirakan tidak akan permanen, menyusul beberapa hasil mengecewakan dan penampilan buruk.

KEYWORD :

Zinedine Zidane PSG Paris Saint-Germain Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :