Jum'at, 19/04/2024 15:34 WIB

Menteri Arifin Dalam Kondisi Baik, Pekan Depan Kembali Beraktivitas

Menteri ESDM tengah melakukan isolasi mandiri terhitung mulai tanggal 30 Januari 2022.

Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Positif Covid-19, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.(Jurnas/Foto Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Menanggapi banyaknya pertanyaan, terkait kondisi kesehatan terkini Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama Kementerian ESDM Agung Pribadi menjelaskan, saat ini menteri dalam kondisi kesehatan yang baik dan akan kembali beraktivitas pekan depan.

"Bapak Menteri Arifin Tasrif dalam kondisi baik. Saat ini sedang isolasi mandiri. InshaaAllah minggu depan sudah kembali bekerja. Mohon doanya," ungkap Agung, Jumat (4/2/2022).

Agung menjelaskan bahwa pada tanggal 31 Januari 2022 lalu, Kementerian ESDM juga telah menyampaikan kepada Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bahwa Menteri ESDM tengah melakukan isolasi mandiri terhitung mulai tanggal 30 Januari 2022. Untuk itu, Kementerian ESDM memohon agar Rapat Kerja bersama Komisi VII DPR dapat dilakukan penjadwalan ulang.

Ditunjuknya Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia sebagai menjadi Menteri ESDM sementara waktu (ad interim) mengingat tugas pokok dan fungsi Kementerian ESDM harus tetap bejalan dengan baik. "Karena pasokan energi harus tetap terjaga, di samping tentunya juga menjaga investasi," tutupnya.

KEYWORD :

Menteri ESDM Arifin Tasrif Kondisi Baik Pekan Depan Kembali Beraktivitas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :