Sabtu, 20/04/2024 07:10 WIB

Kedekatan Ketua DPW PSI Michael Sianipar dengan Anies Baswedan

Hubungan antara Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Victor Sianipar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mesra. 

Ketua DPW PSI Michael Victor Sianipar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jakarta, Jurnas.com - Hubungan antara Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Victor Sianipar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mesra.

Hal itu terlihat dari kehadiran Anies dalam acara Youth 20 atau Y20 yang diselenggarakan oleh Michael di restoran Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam foto dan video yang beredar, Anies dan Michael tampak duduk bersebelahan. Keduanya terlihat berbincang seolah tidak ada masalah.

Dalam agenda itu, Michael merupakan Ketua IYD sekaligus Co-Chair Y20 Indonesia 2022. Sedangkan Anies dalam kapasitas sebagai kepala daerah yang menjadi lokasi digelarnya KTT Y20.

Kedekatan petinggi DPW PSI DKI Jakarta itu dengan Anies seolah bertolak belakang dengan yang diperlihatkan oleh Ketum PSI Giring Ganesha.

Giring diketahui merupakan sosok yang kerap melontarkan kritik keras terhadap Anies. Beberapa bulan lalu misalnya, Giring merilis sebuah video yang menyatakan Anies merupakan sosok pembohong.

Bukan hanya sekali, Giring bahkan menyebut sosok pembohong saat berpidato di hadapan Presiden Joko Widodo.

KEYWORD :

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Ketua DPW PSI Michael Victor Sianipar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :