Sabtu, 20/04/2024 04:06 WIB

AMK Sumbar jadi Role Model Konsolidasi

Ketua PW AMK Sumatera Barat merupakan satu-satunya yang dipercaya sebagai Ketua KNPI di tingkat Provinsi

Wakil Bendahara Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Ka`bah Boy Richardo. (Foto: Ist)

Padang, Jurnas.com - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Nasional (PN) Angkatan Muda Ka`bah (AMK) Boy Richardo dalam kunjungannya ke Sumatra Barat menyempatkan diri silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Sumatera Barat.

Pada pertemuan, Sekretaris AMK Sumbar Galang yang ditemani Ketua Pengurus Cabang kota Padang Argi dan Sekretaris Ridho hadir menemui Boy dalam suasana keakraban dan hangat.

Boy saat ini menyampaikan amanah Ketua Umum AMK Rendhika Harsono agar segera konsolidasikan pengurus dan persiapkan gelaran Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) sesuai yang amanatkan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas).

"PW Sumbar juga diminta segera menggerakkan roda organisasi dan menjalankan program yang dapat menyentuh dan diraskan langsung oleh masyarakat Sumatera Barat," kata Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Boy mengatakan, Pengurus Wilayah AMK Sumatra Barat bisa dijadikan role model konsolidasi dan pergerakan AMK seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan Ketua PW AMK Sumatera Barat merupakan satu-satunya yang dipercaya sebagai Ketua KNPI di tingkat Provinsi yang dinahkodahi oleh Nanda Satria.

"Tentu prestasi ini memberikan gairah dalam menjalankan roda organisasi," kata Boy Richardo yang juga berdarah Minangkabau.

KEYWORD :

AMK Sumatera Barat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :