Kamis, 25/04/2024 02:52 WIB

LIGA SPANYOL

Ramos Bawa Madrid ke Rekor Baru

Menurut Ramos, laga kontra Deportivo bukan merupakan laga terhebat dari Madrid. Mereka telah membuat sejumlah kesalahan yang harus dibayar dengan gol lawan.

Sergio Ramos, selebrasi taklukkan Deportivo.(foto:@realmadriden)

Madrid - Bermain di Santiago Bernabeu pada Sabtu (10/12) malam waktu setempat, Real Madrid berhasil menundukkan Deportivo la Coruna pada lanjutan liga Spanyol dengan skor 3-2. Gol terakhir pada masa injury time membuat Los Blancos mencatatkan rekor 35 laga tak terkalahkan dalam semua kompetisi.

Tertinggal 1-2 pada babak pertama, skuad asuhan Zinedine Zidane akhirnya membungkus kemenangan pada babak kedua. Gol Sergio Ramos pada menit ke-90+2 menyelamatkan Real Madrid dari hasil imbang, sekaligus mengantarkan Los Blancos pada rekor baru.

Meski Los Blancos tak diperkuat pemain bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, namun permainan mengesankan James Rodrigues dkk mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Barcelona di el clasico, imbang dengan Borussia Dortmund 2-2 di Liga Champions dan memenangi laga kontra Deportivo 3-2 pada lanjutan liga Spanyol.

`Semangat dan lencana ini membuat tugas kita untuk berjuang dengan baik sampai akhir," jelas Ramos, penentu kemenangan Los Blancos usai laga pada konferensi pers.

Menurut Ramos, laga kontra Deportivo bukan merupakan laga terhebat dari Madrid. Mereka telah membuat sejumlah kesalahan yang harus dibayar dengan gol lawan. Namun, mereka juga memiliki banyak peluang dari serangan balik. Madrid, lanjut Ramos, harus mencari kemenangan. Sebab mereka memiliki banyak hal untuk menghasilkan yang lebih baik lagi.

"Ketika Anda melawan sampai mati dan percaya pada diri sendiri dan bermain dengan antusiasme, akhirnya kemenangan akan berpihak kepada Anda. Di babak pertama kami memiliki peluang untuk memimpin, dan kemudian kami meninggalkan celah di belakang yang membaut mereka mampu memanfaatkan dengan baik serangan," kata kapten Los Blancos tersebut.[]

KEYWORD :

liga spanyol sergio ramos rekor baru madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :