Sabtu, 20/04/2024 05:37 WIB

Chelsea Ajukan Tawaran Tinggi untuk Bek Kiri Ajax

Chelsea tampaknya serius untuk memboyong Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam. The Blues sedang mengajukan penawaran untuk bek kiri asal Argentina tersebut.

Pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Chelsea tampaknya serius untuk memboyong Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam. The Blues sedang mengajukan penawaran untuk bek kiri asal Argentina tersebut.

Dikutip dari El Nacional pada Selasa (25/1), pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menuntut kepada klub agar mendatangkan wajah baru, sebagai pesaing Marcos Alonso di posisi bek kiri, menyusul cedera panjang Ben Chilwell.

Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovic telah memastikan bakal memberikan gaji yang lebih tinggi dari pada penawaran Barcelona kepada Tagliafico, apabila bersedia merumput di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Tagliafico menegaskan untuk meninggalkan Ajax di bursa transfer musim dingin. Perannya sebagai starter tak tergantikan di skuat Erik Ten Hag, berubah menjadi pemain cadangan reguler.

Dia sama sekali tidak puas, dan telah meminta izin kepada klub untuk hengkang. Padahal, kontraknya di Negeri Kincir Angin baru berakhir pada 2023.

Namun Ajax enggan menahan Taglifico. Kabarnya, juara Eredivisie itu telah memberikan lampu hijau untuk kepergian sang pemain, jika ada harga yang wajar.

Selain Chelsea, Barcelona juga berminat mendapatkan jasa Taglifico. El Blaugrana berniat meningkatkan dan memperkuat posisi bek kiri, yang saat ini mutlak menjadi milik Jordi Alba.

Jordi Alba memang masih menjadi pemain tetap, tetapi dia tidak memiliki pesaing. Pelatih Barca, Xavi Hernández, mendesak klub untuk dibawa ke pemain baru, dengan pertimbangan Alejandro Balde tidak siap untuk tanggung jawab ini.

Presiden Barca, Joan Laporta sangat tertarik dengan mantan pemain Independen Avellaneda dan Real Murcia tersebut, dan telah ada pembicaraan lanjutan antara keduanya.

KEYWORD :

Nicolas Tagliafico Ajax Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :