Jum'at, 19/04/2024 10:28 WIB

Mobil

Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi ke-84 Hadir di Jambi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang ke-84.
 

Diler Mitsubishi ke-84 di Jambi / KTB

Jambi - Pertumbuhan kendaraan penumpang di wilayah Jambi, turut dirasakan Mitsubishi melalui produk mobil andalannya, yakni Pajero Sport dan Triton. Kedua model ini tercatat meraih pangsa pasar sekitar 94% pada periode Januari hingga Oktober 2016.

Seiring dengan hal tersebut maka PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang ke-84.

Peresmian diler kendaraan penumpang yang dihadiri Walikota Jambi, Syarif Fasha ini sekaligus menambah total jaringan diler Mitsubishi di Indonesia menjadi 253 outlet.

“Bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi kini menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,” kata Ishimaki dalam sambutannya di Jambi, baru-baru ini.

Menurut Ishimaki, bertambahnya diler Mitsubishi 3S (sales, service, spare part) di Jambi, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, sesuai standar layanan Mitsubishi.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman diler PT Suka Fajar – Jambi memiliki luas area 1.780 m2 yang meliputi area display car, sales counter, dan sales lounge. Unruk layanan perawatan dan perbaikan outlet ini dilengkapi dengan tiga stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yang berupa layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Dan dalam sehari outlet ini dapat menampung kendaraan hingga 19 unit.

Selama periode pembukaan, diler PT Suka Fajar - Jambi juga menawarkan program promo dan diskon yang meliputi: gratis paket aksesoris untuk pembelian Pajero Sport Exceed, kaca film V-Cool dan biaya jasa service, Cash back dan gratis kaca film V-Cool, GPS Navi & Rear Camera, biaya jasa service & spare part, setiap pembelian Outlander sport, dan gratis biaya jasa service & spare part serta diskon 15,9% untuk Mitsubishi Triton. [yog]

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi Diler Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :