Jum'at, 19/04/2024 19:14 WIB

Barcelona Gigit Jari, Vlahovic Tertarik Pindah ke Juventus

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menerima kabar buruk dari bursa transfer. Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang sebelumnya nyaris pasti bergabung dengan El Blaugrana, kini membuat keputusan yang mengecewakan.

Striker Florentina, Dusan Vlahovic (foto: Sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menerima kabar buruk dari bursa transfer. Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang sebelumnya nyaris pasti bergabung dengan El Blaugrana, kini membuat keputusan yang mengecewakan.

Meski telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Fiorentina yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, Vlahovic masih tertarik mengarungi persaingan di Serie A.

Dikutip dari El Nacional pada Kamis (20/1), Vlahovic lebih tertarik untuk merumput bersama Juventus. Dan Si Nyonya Tua kabarnya sudah setuju membayar komisi tinggi yang diminta agen sang pemain.

Setelah musim 2020/21 yang luar biasa, Vlahovic tampil apik dalam kampanye saat ini. Dia telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan Serie A. Fiorentina mencoba segalanya untuk mempertahankan sang pemain, namun Vlahovic ingin menjajal kesempatan lain.

Sebelumnya, Vlahovic mendapatkan tawaran dari Barcelona, Real Madrid, Atlético, Arsenal, Manchester City, Bayern Munich, dan Juventus. Tapi adaptasinya yang luar biasa di Italia, membuatnya memutuskan untuk melanjutkan di Serie A.

Setelah misi menggaet Vlahovic sudah tertutup rapat, Barcelona kini tidak punya pilihan selain mempercepat penandatanganan Erling Haaland. Masalahnya, Mino Raiola terus bermain dengan bintangnya, menawarkannya ke seluruh Eropa untuk mencari komisi terbesar.

KEYWORD :

Dusan Vlahovic Barcelona Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :